Sisi Lain Dunia Perjudian

172 views

Suatu game kartu poker online terpercaya memiliki dua jenis peluang, kamu perlu memahami. Ini penting untuk mengetahui bagaimana menghitung poker odds tangan dan peluang pot. Ini adalah matematika dari game poker dan pengetahuan yang ada di daerah ini, pemain poker yang lebih baik kamu akan. kamu bisa menemukan beberapa rumus yang sangat sulit dibahas tentang sisi peluang poker, tapi selama kamu memahami konsep dasar, kamu bisa meningkatkan peluang kamu untuk menang.

1. Mengetahui apa yang bisa kamu meningkatkan dua kartu-kartu poker untuk membuat tangan. Masing-masing dari kartu yang tersisa di dek yang akan melakukan hal ini harus dihitung. Contoh akan diberikan jika kamu adalah pasangan yang sudah di tangan kamu, yang akan meninggalkan dua kartu di dek untuk meningkatkan tangan kamu. Jika kamu kebetulan setiap sisi lain, kamu harus menggunakan angka yang sesuai dengan tangan.

2. kamu membagi nomor yang dihitung pada langkah 1 dengan kartu yang tersisa di dek. Jumlah ini akan menjadi 50 kartu sebelum tiba – dua kartu di tangan kamu, dikurangi dari total 52 kartu di dek. kamu mengambil nomor dari Langkah 1, dibagi dengan 50 untuk mencari kamu pra-flop kesempatan tangan (misalnya:. Dua dibagi dengan 50 = 04, atau 25-1).

3. kegagalan kurangi tiga kartu di atas meja (kartu community) ditambah dua kartu kamu. Ini akan menjadi 47 (52 Total kartu minus dua di tangan kamu dan yang ketiga dalam tabel). Mengambil nomor dari Langkah 1 dan membaginya dengan 47 untuk mencari peluang tangan flop (contoh: jika kamu tidak menbisakan salah satu kartu pada kegagalan, dua dibagi dengan 47 = 0425, atau 23. 5-1.).

4. Setelah kartu komunitas berikutnya (keempat jalan / turn) ditempatkan di atas meja, jika kamu masih tidak menbisakan apa-apa dari kartu, nomor yang akan digunakan akan 46 (52 Total kartu minus dua di tangan kamu dan pada empat tabel). Menggunakan nomor dari Langkah 1 dan membaginya dengan 46 angka untuk kamu pasti (misalnya:. Dua dibagi dengan 46 = 0435, atau 23-1).

5. Pot odds adalah jumlah total dalam pot dibandingkan dengan jumlah yang dibutuhkan untuk memanggil. kamu membandingkan peluang tangan kamu untuk peluang pot. Ketika rasio odds tangan kamu di atas rasio peluang pot, kamu harus terus memainkan. Jika mereka kalah, itu tidak baik untuk tinggal di tangan poker (contoh: jika pot adalah $ 100 total dan memanggil taruhan adalah $ 10, maka peluang pot adalah 100: 10 atau 10-1). Pot odds lebih besar dari peluang dalam contoh dipasok ke pasangan (25, 1, pra-flop), sehingga kamu tidak perlu terus di tangan. Bacalah artikel lainnya seperti Bantuan Di Situs Pokerrepublik.

Tags: #agen poker online #poker online indonesia #poker online terpercaya