Lampard Berkomentar Setelah Chelsea Coba Boyong Lukaku

193 views
banner 300x280

Lampard Berkomentar Setelah Chelsea Coba Boyong Lukaku – Legenda Chelsea, Frank Lampard, saat ini menilai bahwa keputusan dari mantan timnya yang saat ini sangat ingin menggaet sosok Romelu Lukaku tidaklah keliru karena memang yang bersangkutan sudah menunjukkan kualitas sebagai salah satu pemain kelas dunia. (agen bola online)

“Saya juga tahu Lukaku saat ini sedang bermain di Chelsea sebelumnya. Ketika itu ia adalah awal dari kariernya dan dia juga kemungkinan tidak akan bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler di periode pertamanya selama di Chelsea,” ujar Lampard.

“Lukaku saat ini juga pasti berkembang hingga ke level yang sangat tinggi sejak dirinya meninggalkan Chelsea. Lukaku juga pasti akan coba menjadi pilihan yang sangat bagus. Satu-satunya hambatan Chelsea ialah dengan melonjakkan harga pasar dari sang pemain saat ini. Situasi tersebut juga akan membuat Chelsea akan menjadi sangat sulit untuk bisa menggaet Romelou Lukaku,” ujar Lampard.

Chelsea saat ini diberitakan tengah berusaha untuk membidik jasa dari Romelu Lukaku dari kubu Everton. Sang pemain juga diproyeksikan akan menggantikan peran dari Diego Costa yang saat ini akan segera angkat kaki dari kubu Stamford Bridge.

Romelu Lukaku saat ini sudah menunjukkan penampilan yang sangat heroik di sepanjang musim 2016-2017 ini. Dia juga tercatat sudah membukukan 26 gol dan juga tujuh assist dari total 39 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Chelsea tak ayal sangat ngotot untuk bisa memulangkan sosok Romelu Lukaku. Namun, ambisi The Blues saat ini uga diprediksi akan menemui kesulitan. Pihak Everton bahkan diberitakan tidak akan mau melepas sang pemain andalannya itu jika mendapat tawaran dana kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,69 triliun.

Permintaan Everton itu tentunya sangat mempersulit Chelsea yang sedang berusaha untuk bermain impresif di beberapa pertandingan penting musim 2017-2018 mendatang. Antonio Conte saat ini sedang berusaha untuk bisa mencari pengganti Diego Costa yang sudah pasti memilih hengkang setelah menunjukkan pesan singkat tentang kabar dirinya tidak akan menjadi pemain utama di Chelsea.

Selain Romelu Lukaku, Beberapa nama pemain bintang lainnya sat ini sedang berusaha untuk digaet oleh Chelsea untuk bermain di musim mendatang.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Lampard Berkomentar Setelah Chelsea Coba Boyong Lukaku"

Author: 
    author