Klopp Merasa Cemas Tunggu Rekrutan Baru Timnya

67 views
banner 300x280

Klopp Merasa Cemas Tunggu Rekrutan Baru Timnya – Manajer Liverpool,  Jurgen Klopp tidak tahu kapan timnya akan bisa meresmikan rekrutan pemain barunya untuk bisa mengarungi musim 2017-2018 yang akan datang. Jurgen Klopp saat ini berharap bisa secepatnya mengenalkan para pemain baru kepada publik Liverpool. (agen bola online)

“Saya sangat berharap besok sudah ada beberapa pemain baru. Namun, hal tersebut tidak bisa mungkin terjadi. Idealnya, para pemain baru saat ini bisa bergabung di persiapan pramusim, meski diri saya tidak merasa yakin ini akan terjadi,” ujar Jurgen Klopp.

“Ini tidak akan jadi masalah. Jika memang tidak ada masalah mengenai kebugaran pemain, kami merupakan tim yang sangat kuat. Kami juga bisa saja menjalani musim mendatang dengan tim yang ada sekarang ini. Namun, bukan berarti saya tidak ingin di perkuat para pemain baru. Saya juga merasa sangat senang jika memang hal tersebut bisa terwujud dengan sangat cepat. Kita lihat saja nanti,” ujar jurgen Klopp.

Beberapa media di Eropa mengabarkan, Liverpool saat ini sedang memburu beberapa pemain berbakat, seperti halnya Joe Hart dari Manchester City dan Luan dari Gremio. Namun, pihak klub saat ini belum juga mengajukan tawaran resmi kepada pihak klub pemilik dari pemain tersebut.

Liverpool juga kabarnya akan mencoba merekrut pemain baru demi bisa menambah kekuatan tim di musim mendatang. Liverpool juga akan memulai perjalanan musim mendatang di laga playoff ajang Liga Champions.

Jika memang menang, Liverpool akan melengkapi hingga empat tim asal Inggris yang saat ini sudah memastikan bisa lolos ke fase grup. Chelsea, Tottenham Hotspur, dan juga Manchester City mampu lolos dari jalur liga, sementara Manchester United berhasil melalui juara ajang Liga Europa musim ini. Berlaga di ajang Liga Champions tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Liverpool. Hal itu akan memudahkan mereka untuk mendapatkan para pemain berbakat lainnya.

Namun hal tersebut tak menjamin pemain bintang berminat untuk menginjakkan kakinya di Liverpool. Kini Jurgen Klopp sedang berusaha sangat keras untuk bisa memperkuat lini yang lemah dengan membeli para pemain bintang dari klub lain. Bahkan beberapa media olahraga Inggris menyebut bahwa Liverpool kini mengincar salah satu pemain Real Madrid dan Barcelona.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Klopp Merasa Cemas Tunggu Rekrutan Baru Timnya"

Author: 
    author