Kepergian Ibrahimovic jadi Keuntungan Martial

108 views
banner 300x280

Kepergian Ibrahimovic jadi Keuntungan Martial – Mantan pemain bek Manchester United, Mikael Silvestre, menganggap bahwa kepergian Zlatan Ibrahimovic adalah berkah untuk Anthony Martial. Sebab, Anthony Martial kini akan bisa memperlihatkan performa terbaiknya bersama dengan Manchester United. (agen bola online)

Zlatan Ibrahimovic juga berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di Manchester United pada musim 2016-2017 lalu. Pemain yang berasal dari Swedia tersebut mengoleksi 28 gol dari total 48 laga di seluruh ajang kompetisi.

Akan tetapi, Ibrahimovic juga dipastikan tidak akan bisa berseragam The Red Devils di musim mendatang. Sebab, manajemen Manchester United tidak memperpanjang lagi kontrak Zlatan Ibrahimovic yang sudha berakhir pada 30 Juni 2017 lalu.

“Zlatan Ibrahimovic memiliki aura yang sangat hebat. Begitu juga dengan karakter dan juga egonya. Keberadaan Ibrahimovic mampu mengintimidasi para pemain muda yang ada di sekitarnya,” papar Silvestre kepada Daily Star.

“Zlatan Ibrahimovic juga sudah memberikan contoh yang layak untuk diteladani, sebenarnya dia juga selalu mampu membawa hal baik. Namun, untuk pemain muda seperti Anthony Martial, hal tersebut juga akan menjadi beban yang berat untuk bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” lanjut Mikael Silvester.

Anthony Martial pertama kali bergabung dengan Manchester United di awal musim 2015-2016 lalu. Saat itu, penyerang yang berasal dari Perancis itu harus ditebus dari AS Monaco dengan harga 51 juta poundsterling atau setara dengan Rp 876 miliar.

Walau begitu, Anthony Martial masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya selama ia memperkuat Manchester United. Dalam musim di Old Trafford, pemain yang berusia 21 tahun tersebut hanya akan membukukan 25 gol dan juga 17 assist dari total 91 laga. Penampilan Anthony Martial membuat banyak klub Eropa berminat untuk menampungnya di bursa transfer musim ini. Namun Martial sepertinya akan terus bertahan di Manchester United.

Walau begitu, kemungkinan Anthony Martial hengkang masih terbuka. Manchester United kabarnya sangat menginginkan Ivan perisic. Namun Inter Milan mengajukan syarat agar menambahkan Anthony Martial dalam klausul pembelian Ivan Perisic. Syarat tersebut kini masih dipertimbangkan dengan matang, karena Martial juga tampil impresif di musim 2016-2017 lalu. Manchester United tidak mau melakukan kesalahan dengan menjual Anthony Martial.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Kepergian Ibrahimovic jadi Keuntungan Martial"

Author: 
    author