Keown Sebut Arsenal Sedang Mengalami Krisis

98 views
banner 300x280

Keown Sebut Arsenal Sedang Mengalami Krisis – Arsenal saat ini tengah mengalami krisis, menurut mantan pemain bek mereka, Martin Keown yang sempat mempertanyakan keputusan dari Arsene Wenger setelah tim asuhannya kalah memalukan 0-4 dari Liverpool dini hari tadi. (agen bola online)

Gol yang diciptakan oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan juga Daniel Sturridge membuat Arsenal harus luluh lantak saat mengunjungi kubu Anfield.

Alexandre Lacazette, Shkodran Mustafi, dan juga Sead Kolasinac saat itu menghuni bangku pemain cadangan saat Arsenal kalah hingga dua kali berturut-turut dan Keown juga lantas membandingkan situasi mantan timnya dengan West Ham United.

“Arsenal juga terlihat begitu sangat naif. Pemain gelandang mereka, Xhaka, tak terlihat cukup lincah, Aaron Ramsey juga terus memenuhi semua ruang yang ada,” ujar Keown kepada BBC.

“Arsene Wenger memiliki filosofi untuk menyerang. Dia juga selalu melihat semuanya dengan semua prinsip setengah penuh. Dia juga selalu ingin menciptakan sesuatunya. Dia juga sangat ingin timnya kreatif.”tutur Keown.

“Namun mereka juga tidak melepas satu tembakan yang tepat sasaran saat melawan Liverpool. Ini tidak bisa dipercaya. Mereka juga kemasukan hingga delapan gol. Bilic di West Ham United kemasukan hingga 10 gol, Arsenal ada setelah mereka, ini merupakan sebuah krisis yang sangat parah.”ujar Keown.

“Alexandre Lacazette, kita juga diberitahu dia merupakan harapan baru. Mengapa dia berada di bangku cadangan? Saya juga merasa sangat bingung dengan beberapa keputusan dari Arsene Wenger. Gabriel merupakan pemain yang sangat luar biasa, namun dia harus dijual. Dan Mustafi dicadangkan.”papar Martin Keown.

Arsene Wenger memang mencadangkan para pemain andalannya dan baru menurunkannya pada beberapa menit pertandingan berlangsung. Banyak yang menganggap Arsene Wenger terlihat meremehkan kemampuan yang dimiliki oleh Liverpool pada pertandingan tersebut. Namun pada kenyataannya, Arsenal malah mengalami kekalahan yang memalukan degan skor akhir 4-0.

Bila Arsenal kembali mengalami kekalahan, maka Arsene Wenger diprediksi akan menjadi pelatih pertama yang dipecat di ajang Premier League musim ini. Arsene Wenger di musim lalu sudah banyak mendapatkan kecamanan karena tak mampu membawa Arsenal finis di posisi empat besar. Namun pihak manajemen Arsenal malah memperpanjang masa kontraknya hingga empat tahun kedepan.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Keown Sebut Arsenal Sedang Mengalami Krisis"

Author: 
    author