Guardiola Ingin Beli Pemain Baru Lagi

1001 views
banner 300x280

Guardiola Ingin Beli Pemain Baru Lagi – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengaku masih sangat ingin membeli satu pemain bek tengah kelas dunia di bursa transfer pemain musim panas tahun 2017 ini. Namun, Josep Guardiola menilai ambisinya akan sangat sulit terwujud karena kondisi keuangan The Citizens kini mulai menipis. (agen bola online)

Manchester City sudah menginvestasikan begitu banyak uang untuk bisa membeli para pemain bintang di dalam beberapa tahun terakhir ini. Di bursa transfer pemain saat ini, Josep Guardiola sudah menghabiskan total 200 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3,41 triliun untuk bisa memperkuat tim asuhannya.

Josep Guardiola juga mengalokasikan dana tersebut untuk bisa memboyong beberapa pemain baru, antara lain ialah Benjamin Mendy, Kyle Walker, Bernardo Silva, Ederson Moraes, Danilo, dan juga Douglas Luiz.

Meski sudah mendatangkan beberapa nama besar, Jose[ Guardiola juga mengisyaratkan bahwa timnya masih belum sempurna untuk saat ini. Josep Guardiola masih sangat ingin mencari satu pemain bek tengah agar kedalaman dari tim asuhannyanya semakin baik.

“Tentu saja saya merasa sangat bahagia dengan kehadiran dari John Stones, Nicolas Otamendi, dan juga Vincent Kompany. Namun, kami juga masih melihat situasi yang akan terjadi untuk saat ini. Kami juga tidak lagi memiliki begitu banyak uang untuk dibelanjakan,” ujar Josep Guardiola.

“Kami sudah menghabiskan begitu banyak sekali uang di bursa transfer pemain saat ini dan juga beberapa tahun terakhir ini. Namun, kami juga masih menunggu. Jika memang pasar memberi kesempatan, kami juga akan mencoba. Jika memang tidak, kami tentu saja akan mengarungi musim dengan tim yang seperti ini,” ujar Josep Guardiola.

Josep Guardiola kini sedang mempersiapkan kekuatan Manchester City untuk bisa melakoni pertandingan International Champions Cup melawan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stadion Nissan, Tennessee, pada hari Minggu (30/7/2017). Manchester City harus menang untuk bisa mengawali musim 2017-2018 yang akan dengan datang dengan baik. The CItizens sebelumnya harus kalah saat melawan Manchester United. Tim asuhan Guardiola tersebut tak mampu menahan kekuatan  para pemain baru yang baru saja didatangkan oleh Manchester United. Namun, Guardiola menganggap kekalahan tersebut menjadi pelajaran dan juga tolak ukur kemampuan tim asuhannya di musim mendatang.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Guardiola Ingin Beli Pemain Baru Lagi"

Author: 
    author