Chelsea Segera Berikan Tawaran Untuk Balde Diao

80 views
banner 300x280

Chelsea Segera Berikan Tawaran Untuk Balde Diao -Chelsea, dikabarkan oleh Football Italia, akan segera melayangkan tawaran sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp 305,96 miliar untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Lazio, Keita Balde Diao. (agen bola online)

Manajer Chelsea, Antonio Conte, kabarnya merasa gerah dengan kinerja manajemen Chelsea yang terlihat bertindak lambat di bursa transfer pemain musim panas 2017 ini. The Blues juga baru saja kalah bersaing dari Manchester United di dalam perburuan Romelu Lukaku.

Untuk isa menghindari kemarahan Antonio Conte, manajemen Chelsea juga sudah menyiapkan tawaran untuk bisa menggaet Keita Balde Diao dari Lazio. Penyerang yang berasal dari Senegal tersebut juga dianggap sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi lini serang milik The Blues.

Sebelumnya, AC Milan juga kabarnya sudah melayangkan tawaran dengan jumlah yang hampir sama besarnya dengan tawaran dari Chelsea. Namun, Keita Bade Diao langsung menolak rencana untuk melanjutkan kariernya di AC Milan karena memang sangat ingin bergabung dengan Juventus.

Setelah Juventus dikabarkan menarik diri, masa depan Keita Balde Diao juga kembali menjadi banyak spekulasi. Lazio juga harus melepas Keita Balde Diao di bursa transfer pemain kali ini agar bisa mendapatkan dana dari penjualannya. Hal itu juga dikarenakan Keita juga sudah menolak memperpanjang kontraknya bersama dengan Lazio yang akan segera berakhir pada bulan Juni tahun 2018 mendatang.

Chelsea juga sudah memproyeksikan Keita Balde Diao sebagai salah satu alternatif dari penyerang  utama yang kini masih mereka upayakan untuk hadir. Di musim 2016-2017, Keita Balde Diao juga sukses mencetak hingga 16 gol dari total 31 penampilan bersama dengan Lazio di ajang Serie A. Penampilan impresifnya tersebut lantas membuat Chelsea kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku, Chelsea lantas mengutamakan beberapa pemain target barunya. Antonio Conte berharap bisa mendatangkan beberapa pemain baru ke Chelsea agar tim asuhannya selalu tampil impresif di beberapa pertandingan penting musim 2017-2018 yang akan datang.

Antonio Conte di prediksi akan mencanangkan skema formasi 3-4-3 lagi untuk menahan tim serang lawannya. Selain itu Chelsea kini masih berusaha mencari pemain pengganti Diego Costa yang kabarnya akan segera meninggalkan Chelsea.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Chelsea Segera Berikan Tawaran Untuk Balde Diao"

Author: 
    author