Chelsea Lihat Kesalahan Liverpool Untuk Incar Van Dijk

347 views
banner 300x280

Chelsea Lihat Kesalahan Liverpool Untuk Incar Van Dijk – Chelsea saat ini sudah dikabarkan tidak ingin mengulangi kesalahan untuk Liverpool di dalam memburu pemain bek Southampton, Virgil van Dijk, di bursa transfer pemain musim panas tahun 2017 mendatang. (agen bola online)

Liverpool juga saat ini sudah lama dalam memendam keinginan untuk merekrut nama Virgil van Dijk. Bahkan, pihak manajer Liverpool, Jurgen Klopp, saat ini diberitakan sudah mengadakan pertemuan dengan pihak sang pemain yang berada di salah satu hotel Blackpool.

Namun, langkah yang dilakuka oleh Jurgen Klopp tersebut malah mendapatkan perhatian yang sangat serius dari ajang Premier League karena sudah dianggap melakukan berbagai pendekatan yang sangat ilegal. Liverpool sendiri juga kemudian mengutarakan permintaan maafnya dan juga menyatakan dirinya tidak akan pernah mengincar mantan pemain dari Celtic itu.

Chelsea saat ini lantas mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan tanda tangan dari Virgil van Dijk. Bahkan, pihak The Blues juga diberitakan sudah siap menggelontorkan dana hingg a60 juta pounds atau setara dengan Rp 1 triliun.

Agar mereka tidak bernasib sama seperti Liverpool, Chelsea juga mencoba untuk melakukan berbagai pendekatan lainnya kepada pihak manajemen Southampton. Chelsea juga sangat berharap bahwa pendekatan itu bisa membuat Southampton terus berubah pikiran untuk bisa melepas sang pemain ke kubu Stamford Bridge.

Virgil van Dijk juga pertama kali bergabung dengan Southampton dari Celtic pada tahun 2015 lalu. Dua musim dirinya berkarier di St Mary Stadium, Virgil van Dijk sudah mampu mengikuti 78 laga di berbagai ajang dan juga mengoleksi hingga tujuh gol bagi timnya tersebut.

Chelsea kabarnya akan terus mencoba memberikan penawaran kepada Southampton untuk bisa mendapatkan sang pemain tersebut agar bisa mendapatkan beberapa gelar juara di musim 2017-2018 ini. Antonio Conte juga memiliki misi untuk mempertahankan gelar juara ajang Premier League musim mendatang dengan terus mendatangkan beberapa pemain berbakat lainnya.

Selain Virgin Van Dijk, Chelsea juga saat ini tengah mengincar beberapa pemain baru seperti Kylian Mbappe untuk bisa menambah daya serang di berbagai pertandingan nanti. Hal tersebut juga untuk mengantisipasi hengkangnya Diego Costa di musim mendatang.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Chelsea Lihat Kesalahan Liverpool Untuk Incar Van Dijk"

Author: 
    author