Capello Sebut MU Percuma Beli Griezmann

32 views
banner 300x280

Capello Sebut MU Percuma Beli Griezmann – Mantan Pelatih dari Real Madrid, Fabio Capello dikabarnkan mengirim komentar bernada ejekan terhadap rencana dari Manchester United untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Menurutnya, pembelian dari Griezmann tidak akan berguna. (agen bola online)

Capello juga menegaskan, Manchester United membutuhkan lebih dari seorang Antoine Griezmann jika memang ingin meraih gelar juara ajang Premier League dan juga Liga Champions. Sosok Griezmann juga menjadi incaran utama bagi Manchester United meski dirinya memiliki klausul Rp 1,4 triliun.

Menurut Capello, keberadaan dari Antoine Griezmann tidak akan menyelesaikan berbagai masalah dari Manchester United. Butuh hingga satu atau dua pemain yang selevel Griezmann agar Manchester United mampu tampil lebih bagus lagi jika dibandingkan musim lalu.

Beberapa titik kelemahan di Manchester United juga sudah terlihat seperti bek kiri, gelandang serang dan juga playmaker. Selain itu, krisis dari striker juga sangat terasa ketika Zlatan Ibrahimovic harus absen.

Kondisi tersebut saat ini sudah terlihat di pertandingan final ajang Liga Europa musim 2016-2017. Pada partai pertandingan melawan Ajax Amsterdam tersebut, Manchester United saat ini tampil buruk. Menurut Capello, justru pertandingan melawan Ajax Amsterdam menjadi satu di antara beberapa penampilan terburuk bagi Manchester United.

“Sungguh, penampilan yang ditunjukkan oleh Manchester United tergolong sangat buruk. Pertandingan tersebut tidak cukup untuk disebut sebagai partai yang bermutu. Manchester United memang sangat kuat, tapi mereka bukanlah tim yang bisa menarik untuk dilihat dari sisi laga,” papar Capello.

Komentar dari Don Capello juga senada dengan pemain legenda Inggris, Gary Lineker. Menurut Lineker, Manchester United masih kurang atraktif sehingga tidak bisa berkembang dari sisi permainan. “Seharusnya mereka juga bisa mengalahkan Ajax dengan sangat mudah, tapi semua itu tidak akan terjadi,” sebutnya.

Fabio Capello juga menilai, Griezmann tidak akan memberikan solusi, karena memang tipikal sang pemain bukanlah striker murni. ” Manchester United harus bisa mendapatkan yang lebih dari dia, terutama jika memang ingin mendapatkan permainan yang sangat bagus dan juga tajam,” tegas Capello.

MU saat ini memang tengah gencar mencari beberapa pemain berbakat yang akan memperkuat timnya di berbagai pertandingan penting musim mendatang.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Capello Sebut MU Percuma Beli Griezmann"

Author: 
    author