Barca Sudah Resmi Lepas Jeremy Mathieu

41 views
banner 300x280

Barca Sudah Resmi Lepas Jeremy Mathieu – Barcelona, lewat situs resminya pada hari Kamis (7/7/2017), sudah mengakhiri kerja samanya dengan Jeremy Mathieu. Jeremy Mathieu kini berlabuh ke Sporting Lisbon dengan kontrak yang berdurasi dua musim kedepan. (agen bola online)

“Barcelona dan uga Jeremy Mathieu kini sudah sepakat untuk mengakhiri masa kontraknya, setelah hampir berada di klub ini selama tiga musim penuh. Barcelona juga menginginkan yang terbaik bagi Jeremy Mathieu, serta sangat berharap dia akan beruntung dan juga sukses di dalam karier selanjutnya,” bunyidari ¬†pernyataan resmi Barcelona.

Jeremy Mathieu juga sempat menjadi pilihan utama di awal karirnya di Barcelona. Namun, performa yang ditunjukkan oleh Jeremy Mathieu juga mengalami penurunan sejak ia memasuki tahun kedua di Camp Nou hingga masa kontraknya kini berakhir.

Rentetan cedera yang sempat dialaminya membuat Jeremy Mathieu sangat kesulitan untuk kembali ke level permainan tertingginya. Dia juga lantas jauh lebih sering menjadi penghangat bangku pemain cadangan di tim asal Catalan itu.

Di musim 2016-2017 lalu, Jeremy Mathieu hanya mampu mencatatkan 13 pertandingan di ajang La Liga dengan catatan jumlah waktu bermain hanya selama 1039 menit. Minimnya kontribusi dari pemain yang berumur 33 tahun tersebut membuat Barcelona harus memutuskan untuk melepasnya ke Sporting Lisbon.

Selama ia berada di Barcelona, Jeremy Mathieu sudah membukukan empat gol dan juga tiga assist dari total 91 laga di berbagai ajang kompetisi. Dia juga ikut andil atas kesuksesan yang diraih oleh Los Cules dalam menjuarai tiga ajang Copa Del Rey, dua ajang La Liga, dan juga masing-masing satu ajang Liga Champions, dan juga Piala Dunia Antarklub.

Barcelona juga memutuskan untuk melepas Jeremy Mathieu karena Ernesto Valverde ingin mendapatkan pemain bek baru untuk memperkuat lini pertahan tim asuhannya. Valverde juga berniat untuk meningkatkan penampilan lini serang Barcelona dengan mencari pemain gelandang serang baru yang di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Kini Barcelona juga memprioritaskan dua ajang bergengsi seperti La Liga dan juga Liga Champions musim 2017-2018 dengan terus meningkatkan kemampuan mereka mulai dari strategi bahkan mengganti beberapa pemain utama mereka dengan pemain muda.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Barca Sudah Resmi Lepas Jeremy Mathieu"

Author: 
    author