Arsene Wenger Berdalih Setelah Arsenal Tumbang

75 views
banner 300x280

Arsene Wenger Berdalih Setelah Arsenal Tumbang – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menuturka bahwa timnya akan bisa mendapatkan hasil yang positif jika memang wasitnya mengesahkan gol milik Alexandre Lacazette ketika mereka kalah dengan skor akhir 0-1 dari Stoke City pada pertandingan pekan kedua ajang Premier League, yang berlangsung di Stadion Bet365, pada hari Sabtu (19/8/2017). (agen bola online)

“Saya juga meyakini bahwa gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette tersebut sah dan tidaklah bisa disebut offside. Itu adalah keputusan yang sangat mudah karena Lacazette sedang tidak berada dalam posisi offside ketika bola selalu mengarah kepadanya,” ujar Arsene Wenger.

“Akan tetapi, kami juga tahu seharusnya lini pertahanan tidak boleh melakukan kesalahan besar. Setelah babak pertama berakhir, gaya permainan kami juga terlalu lamban. Kami harus mendapatkan hukumannya,” ujar Arsene Wenger.

Arsene Wenger saat itu menerapkan skema tiga pemain bertahan didalam laga tersebut. Stoke City lantas terlihat sangat leluasa dalam membangun serangan dan juga mengeksploitasi jantung pertahanan milik Arsenal.

Stoke City juga bisa mencetak gol lewat Jese Rodriguez di menit ke-47 pertandingan. Arsenal memang sempat membalas lewat aksi Alexandre Lacazette, tetapi saat itu wasit Andre Marriner malah menganulir gol tersebut karena berada dalam posisi offside.

Hasil negatif tersebut juga membuat Arsenal tetap bisa menghuni peringkat ke-11 pertandingan dengan perolehan tiga poin di papan klasemen sementara. Mereka juga terpaut tiga angka dari Manchester United yang kini menduduki urutan pertama mereka. Arsenal wajib menang pada pertandingan selanjutnya bila mereka ingin bertahan di posisi atas klasemen Premier League.

Dengan diperkuat oleh beberapa pemain barunya, Arsenal masih kesulitan untuk meningkatkan permainan mereka di musim 2017-2018 ini. Pada pertandingan pertama Premier League musim ini, Arsenal mampu menang, namun dengan skor tipis.

Kekalahan atas Stoke City ini membuktikan Arsene Wenger harus segera memperbaiki penampilan yang ditunjukkan oleh lini bertahan timnya. Walau sudah menggunakan formasi tiga pemain bek, Arsenal tetap kesulitan untuk menahan gempuran para penyerang Stoke City pada pertandingan tersebut.Bila mampu menangsaat melawan Stoke City, Arsenal akan bisa menggeser Manchester United di posisi pertama papan klasemen sementara Premier League.

 

Tags: #agen bola online #casino online Indonesia

banner 300x280

Leave a reply "Arsene Wenger Berdalih Setelah Arsenal Tumbang"

Author: 
    author